Sunday, July 31, 2011

All About Ramadhan

Assalamualikum wr wb.
Sebelumnya gue AHMAD FIRDAUS mau mengucapkan Minnal aidin wal faidzin Menunaikan Ibadah Puasa 1432H.

(Gantengan Yaahh...)
"Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa," (QS. AlBaqarah.183)
Did You Know!
(Peristiwa penting dalam bulan Ramadhan)
  1. Perang Badar: 17 Ramadan 2 AH - Adalah pertempuran pertama yang dilakukan kaum Muslim setelah mereka bermigrasi (hijrah) ke Madinah melawan kaum Quraisy dari Mekkah. Pertempuran berakhir dengan kemenangan pihak Muslim yang berkekuatan 313 orang melawan sekitar 1000 orang dari Mekkah.
  2. Pembunuhan atas Ali bin Abi Thalib: 21 Ramadan 40 H: Khulafaur Rasyidin keempat dan terakhir, dibunuh oleh seorang Khawarij yang bernama Abdurrahman bin Muljam. Ia meninggal pada tanggal 23 Ramadan tahun itu juga. Kematiannya menandai berakhirnya sistem kekhalifahan Islam, dan kemudian dimulai dengan sistem dinasti. (Sumber: Wikipedia)
Yap, setelah ngebaca ucapan dari gue plus foto ekslusif gue yang ganteng punya. saatnya gue mau ngasih Embel2, Manfaat, dan tips dari bulan ramadhan ini.
    "Mad, menurut lo Bulan Ramadhan itu apaan sih?"
    "Bulan yang mana saatnya kita memaksimalkan kegiatan ke-agamaan kita seperti tarawih, puasa, dan tadarusan."

    "Itu Foto lu editing ya mad? Kok Gantengan? Tumben..."
    "Kampreeettt! Sumpah demi allah kagak gue edit2 (palingan kontras). 
    "KENAPA! GUE MESTI JAWAB PERTANYAAN INI!" Oke, langsung kita mulai aje yeeee!!!! (Bikin batal puasa aje)

    Embel2 Ramadhan
    1. Iklan2 Bertemakan Ramadhan